KLIK

Panasonic Perkenalkan Smartphone Anti Air dan Debu (Panasonic Eluga)

4.5
Untuk postingan yang satu ini​, saya akan memberikan sedikit Info tentang Panasonic Perkenalkan Smartphone Anti Air dan Debu (Panasonic Eluga).

Perusahaan asal Jepang, Panasonic, baru saja memperkenalkan Smartphone terbarunya. Kali ini, mereka menargetkan pasar yang lebih luas, yaitu ke benua Eropa.



Sikutip dari Mashable, Selasa (21/2), ini merupakan debut pertama Panasonic di ranah Smartphone yang dicoba untuk bertarung di pasar luar Negeri Sakura sejak tahun 2005.

Musim semi ini direncanakan menjadi langkah awal Panasonic untuk kembali merambah pasar Eropa melalui Smartphone yang diberinama Eluga tersebut. Eluga pertama kali muncul sebagai sebuah prototipe tanpa nama pada Desember tahun lalu.

Yang menarik dari produk ini tidak lain adalah kemampuannya yang diklaim tahan terhadap air maupun debu. Tidak hanya itu, Eluga juga disinyalir memiliki berat yang sangat ringan.

Saat ini memang belum ada kejelasan lebih lanjut soal spesifikasi lengkapnya. Namun menurut The Verge, smartphone berukuran 4.3 inci ini menggunakan resolusi sebesar 960x540 dan dilengkapi fitur NFC (Near Field Communication).

Berdasarkan bocoran foto yang diungkap pada Panasonic Convention 2012 Senin kemarin, desain Eluga terlihat apik dan minimalis dengan dominasi warna hitam berlayar lebar.

Panasonic Eluga dijadwalkan akan dirilis sekitar bulan Maret 2012 nanti. Kita tunggu saja bagaimana kiprah smartphone canggih ini di pasar dunia.

Terima Kasih.
Semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber : Ghiboo.com
Klik jika artikel ini bermanfaat
UBLO SEVEN

Post Author : M. Arief Ubaidillah

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat anda sampaikan melalui Kotak Komentar di bawah ini atau di Facebook (Muhammad Arief Ubaidillah) bisa juga di Twitter (@ubeeed).

0 comments:

Komentar Anda Sangat Bermanfaat

Silahkan Berkomentar !

 
The Official Website Of Arief Ubaidillah
Copyright© 2013 UBLO SEVEN™ | Use Chrome To The Maximum Result