KLIK

LinkedIn Tembus 1 Juta Pengguna Di Indonesia

4.5
Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit Informasi tentang LinkedIn Tembus 1 Juta Pengguna di Indonesia.
Sebelumnya saya sudah share Asal Usul Nama James Bond.
Oke langsung saja pada Topik kali ini.

​Situs jejaring sosial untuk para pekerja profesional LinkedIn telah mengumumkan bahwa saat ini mereka sukses menembus satu juta pengguna terdaftar di Indonesia. Pertumbuhan dalam rentang beberapa bulan terakhir ini diklaim melewati pencapaian Facebook dalam periode sama.


Lonjakan ini diakui ikut dipengaruhi juga oleh kehadiran fitur Bahasa Indonesia yang mulai ditawarkan LinkedIn dua bulan lalu. Saat itu sekitar 200.000 pengguna sudah mendaftar.

Pertumbuhan tersebut menandakan peningkatan hingga 25 persen, yang secara signifikan dianggap lebih besar dari Facebook, yang hanya mengalami peningkatan 5,5 persen pada periode yang sama.

Dibanding dengan LinkedIn, Facebook memang sudah lebih mapan di Indonesia dimana sebanyak 20 ribu akun baru mendaftar setiap harinya. Meskipun begitu, pertumbuhan LinkedIn terbilang impresif.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi kami dimana kami melihat potensi besar untuk tumbuh. Dua bulan setelah bahasa lokal diluncurkan, ini ada sebuah pencapaian signifikan bagi kami untuk menunjukan bahwa (kalangan) profesional di Indonesia tertarik untuk membangun brand online mereka dengan LinkedIn," ungkap Clifford Rosenberg, Managing Director LinkedIn untuk Australia, New Zealand dan Asia Tenggara.

Menurut LinkedIn, industri yang paling banyak menggunakan situs jejaring mereka di Indonesia adalah minyak dan gas, telekomunikasi dan IT. Ayatama Energi Trisco Nusantara, Bank Internasional Indonesia dan operator Telkomsel, merupakan tiga perusahaan yang dianggap sebagai pengguna LinkedIn paling representatif.

"Statistik ini menunjukan bahwa profesional di Indonesia percaya kehadiran online penting dan dan krusial, dan ini adalah berita baik," ungkap Budi Putra, Jurnalis sekaligus blogger yang pernah menjadi Country Editor Yahoo! untuk Indonesia , kepada situs The Next Web.

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima Kasih.


Untuk yang ingin bergabung dengan LinkedIn, Kunjungi http://id.linkedin.com.
Dan untuk yang ingin bertemu dengan saya di LinkedIn, Klik Disini.

Sumber : Ghiboo.com
Klik jika artikel ini bermanfaat
UBLO SEVEN

Post Author : M. Arief Ubaidillah

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat anda sampaikan melalui Kotak Komentar di bawah ini atau di Facebook (Muhammad Arief Ubaidillah) bisa juga di Twitter (@ubeeed).

0 comments:

Komentar Anda Sangat Bermanfaat

Silahkan Berkomentar !

 
The Official Website Of Arief Ubaidillah
Copyright© 2013 UBLO SEVEN™ | Use Chrome To The Maximum Result