KLIK

Download Qur'an In Word

4.5
Pernahkah anda menjumpai sebuah dokumen Word yang berisi tulisan Arab..?
Pasti pernah dong.
Terus, gimana memasukkan tulisan Arab tersebut ke dalam MS. Word..?



Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah Software yang digunakan untuk memasukkan sebuah tulisan Arab.
Namanya adalah Qur’an In Word.
Software ini juga dilengkapi dengan Translate Bahasa Indonesia. Pokoknya lengkap deh.

Oke biar tidak terlalu lama, langsung saja di Download.

Terima Kasih.
Semoga Bermanfaat.
Klik jika artikel ini bermanfaat
UBLO SEVEN

Post Author : M. Arief Ubaidillah

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat anda sampaikan melalui Kotak Komentar di bawah ini atau di Facebook (Muhammad Arief Ubaidillah) bisa juga di Twitter (@ubeeed).

2 comments:

OMAN SUPRATMAN said...

Saya nyoba instal Qur'an In Word di office 2013, gak muncul. tolong kalo ada bagi tips nya, soalnya saya gak nemuin caranya. Makasih sebelumnya.

Ubed Ubaidillah said...

@OMAN SUPRATMAN saya juga kurang tau nih, soalnya saya masih pake Office 2010 :D

Komentar Anda Sangat Bermanfaat

Silahkan Berkomentar !

 
The Official Website Of Arief Ubaidillah
Copyright© 2013 UBLO SEVEN™ | Use Chrome To The Maximum Result