KLIK

Nokia Siapkan Smartphone dengan Kamera Pure View

4.5

Pada postingan sebelumnya, saya sudah share tentang Cara Menghindari Surat Sampah di Email Anda.
Untuk yang satu ini, saya akan memberikan Info Terbaru dari Nokia tentang Nokia Siapkan Smartphone dengan Kamera Pure View.

​Diam - diam, Nokia merilis video yang mengindikasikan sebuah  teknologi kamera berkualitas tinggi. Dari tanggal yang tertera di akhir video, perusahaan asal Finlandia ini berencana mempublikasikannya pada ajang MWC 2012.



Dikutip dari Slashgear, Rabu (22/2), kemungkinan teknologi yang disebut Pure View ini akan dibenamkan ke salah satu Smartphone Windows Phone terbaru dari Nokia.

Berdasarkan video itu, arti Pure View disini adalah Pure Detail, Pure Depth, dan Pure Definition. Kualitasnya terlihat sangat baik dengan menampilkan setiap detail dari obyek gambar.

Sebelumnya, Nokia telah merilis berbagai ponsel dengan kamera canggih. Mereka patut berterimakasih pada lensa Carl Zeiss yang selama ini menjadi andalan di Smartphone unggulan mereka, mulai dari N95 hingga N8.

Mungkinkah ini saatnya memadukan kamera berkekuatan 12 megapixel ke dalam Smartphone Nokia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ajang MWC 2012 yang akan digelar 27 Februari nanti.

Inilah cuplikan video dari Nokia (Pure View).




Terima Kasih.
Semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber : Ghiboo.com
Klik jika artikel ini bermanfaat
UBLO SEVEN

Post Author : M. Arief Ubaidillah

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat anda sampaikan melalui Kotak Komentar di bawah ini atau di Facebook (Muhammad Arief Ubaidillah) bisa juga di Twitter (@ubeeed).

0 comments:

Komentar Anda Sangat Bermanfaat

Silahkan Berkomentar !

 
The Official Website Of Arief Ubaidillah
Copyright© 2013 UBLO SEVEN™ | Use Chrome To The Maximum Result