KLIK

Game Unggulan PlayStation Vita

4.5
Postingan kali ini, saya akan sedikit memberikan Info tentang Game Unggulan PlayStation Vita.
Sebelumnya saya sudah share tentang Dell Perkenalkan XPS 14z, Laptop Tipis Dengan Core i7.

Punya rencana membeli PlayStation Vita tapi bingung dengan game-game apa yang menarik? Berikut ini judul game yang patut dicoba di konsol genggam terbaru keluaran Sony tersebut.

1. Rayman Origins



Hobi memainkan game bergenre 2D platformer? Rayman Origins layak dicoba. Dikemas dengan apik dalam nuansa warna warni yang memanjakan mata, game buatan Ubisoft cocok dimainkan oleh semua umur.

Yang menarik dari Rayman Origins adalah gaya permainannya yang memaksimalkan fungsi touchscreen pada PS Vita. Gamer dapat melakukan zoom, menghancurkan musuh, hingga menemukan barang unik yang tersembunyi. Semua dilakukan dengan jari layaknya sebuah smartphone.

2. Wipeout 2048



Ini merupakan game racing dengan setting masa depan. Wipeout 2048 tidak akan menghadirkan mobil-mobil beroda empat dengan gaya sporty seperti yang ada saat ini.

Track yang ekstrim dan beberapa senjata canggih menjadi daya tarik utama yang ditawarkan. Gamer juga bisa bermain bersama teman dengan menggunakan PSN Wi-Fi, baik itu sesama pengguna Vita maupun PS3.

3.Super Stardust Delta



Banyak gamer PlayStation 3 yang kecanduan akan game yang satu ini. Kini, Sony Computer Entertainment membawanya ke PS Vita.

Super Stardust Delta adalah sebuah game tentang perang antariksa di luar angkasa. Berbagai senjata canggih seperti roket, laser, maupun BlackHole siap digunakan untuk menghancurkan musuh dan asteroid yang datang.

4. FIFA Soccer



Sulit untuk melupakan FIFA Soccer ini dari daftar belanja game di PS Vita. Berbekal Engine Gameplay yang sama dengan FIFA Soccer di PlayStation 3, game ini mampu menghasilkan gambar berkualitas HD.

Para pesepakbola ternama terlihat begitu real dengan balutan mode-mode menarik seperti in-depth Career dan Be A Pro. Mungkin inilah game bergenre simulation football terbaik saat ini di konsol tersebut. Jangan lupa untuk menantang teman Anda untuk adu skill secara online.

5. Uncharted: Golden Abyss



Para pecinta PlayStation 3 pasti mengenal Nathan Drake. Ya, karakter utama dalam serial Uncharted ini kini membawa petualangan serunya ke konsol genggam dengan mengambil setting cerita sesaat sebelum Drake's Fortune.

Grafis yang dihasilkan nampak sangat indah. Tentunya hal ini dimungkinkan dengan teknologi OLED Touchscreen beresolusi tinggi yang dimiliki PS Vita. Jika anda adalah seorang yang senang dengan petualangan memasuki situs kuno, mendaki gunung, dan melewati jurang maupun sungai, Uncharted: Golden Abyss wajib menjadi target utama anda.

Terima Kasih telah membaca artikel  ini.
Semoga Bermanfaat.

Sumber : Ghiboo.com
Klik jika artikel ini bermanfaat
UBLO SEVEN

Post Author : M. Arief Ubaidillah

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat anda sampaikan melalui Kotak Komentar di bawah ini atau di Facebook (Muhammad Arief Ubaidillah) bisa juga di Twitter (@ubeeed).

0 comments:

Komentar Anda Sangat Bermanfaat

Silahkan Berkomentar !

 
The Official Website Of Arief Ubaidillah
Copyright© 2013 UBLO SEVEN™ | Use Chrome To The Maximum Result