KLIK

7 Film Terlaris

4.5

Pada kali ini, saya akan memberikan Info tentang 7 Film Terlaris.
Tanpa panjang lebar, berikut 7 Film Terlaris tersebut.



1.       Avatar (2009)


Avatar adalah film fiksi ilmiah 3-D yang disutradarai oleh James Cameron. Film ini dirilis pada 16 Desember 2009 di seluruh dunia oleh 20th Century Fox. Film ini berkisah mengenai konflik di dunia yang bernama Pandora, di saat manusia dan penduduk asli Pandora terlibat dalam perang. Film ini dirilis dalam format 2D dan 3D, dan juga akan dirilis di teater IMAX 3D. Avatar masuk nominasi Oscar termasuk Best Picture dan Best Director dan menang tiga kategori, Best Visual Effect, Best Cinematography, dan Best Art Director. Avatar menjadikan film paling terlaris sepanjang masa sebesar $2,782,206,970 dolar. Rencananya, Avatar akan dibuat Trilogi-nya setelah filmnya sukses besar.




2.       Titanic (1997)

Titanic adalah sebuah film produksi tahun 1997 yang diedarkan oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh James Cameron. Bisa dikatakan bila film ini merupakan versi pembuatan ulang dari film berjudul dan bertema serupa buatan tahun 1953.
Alur cerita film ini adalah mengenai RMS Titanic yang tenggelam dalam perlayaran perdananya pada awal tahun 1912. Film ini memenangkan 11 Academy Awards yang diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 1998. Film ini juga berhasil menjadi film box office terbesar dalam sejarah perfilman. Kata mutiara terkenal yang disebarkan oleh film ini adalah "Nothing On Earth Could Come Between Them" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Tiada Sesuatu Pun Di Bumi Yang Sanggup Memisahkan Mereka".



3.       The Lord Of The Rings (2003)

The Lord of the Rings adalah film epik trilogi yang terdiri dari tiga film petualangan fantasi berdasarkan buku tiga jilid dari nama yang sama dengan bahasa Inggris penulis JRR Tolkien . Film Fellowship of Ring (2001), The Two Towers (2002) dan The Return of the King (2003).
Film-film yang disutradarai oleh Peter Jackson dan didistribusikan oleh New Line Cinema . Dianggap sebagai salah satu proyek film terbesar dan paling ambisius yang pernah dilakukan, dengan anggaran keseluruhan $ 285.000.000, seluruh proyek waktu delapan tahun, dengan syuting untuk film ketiga dilakukan secara bersamaan dan seluruhnya dalam asli Jackson Selandia Baru. Setiap film trilogi juga memiliki Edisi Khusus Diperpanjang, dirilis di DVD setahun setelah rilis teater.



4.       Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006)

Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest adalah sebuah film petualangan yang diluncurkan pada tahun 2006 dan merupakan seri kedua dari trilogi Pirates of the Caribbean. Film ini disutradarai oleh Gore Verbinski dan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer.
Johnny DeppOrlando Bloom dan Keira Knightley kembali berperan sebagai Captain Jack SparrowWill Turner dan Elizabeth Swann. Tokoh lain yang muncul kembali adalah Komodor James Norrington yang diperankan oleh Jack Davenport dan tokoh Gubernur Weatherby Swann yang diperankan olehJonathan Pryce. Tampil sebagai pemain Bill Nighy yang berperan sebagai tokoh antagonis Davy Jones dan Stellan Skarsgård memerankan tokoh"Bootstrap Bill" Turner, ayah Will Turner.
Film ini diluncurkan pertama kali di Australia dan Inggris pada tanggal 6 Juli 2006, mengikuti kemudian di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 7 Juli 2006. Pada bulan November 2006, film ini telah berhasil meraup keuntungan sebesar $423,000,000 di Amerika Serikat dan kanada serta menjadi film ketiga di dunia yang berhasil meraup keuntungan sebesar $1,000,000,000. Pirates of the Caribbean: At World's End dijadwalkan akan meneruskan film ini pada tanggal 25 Mei 2007.



5.       Toy Story 3 (2010)

Toy Story 3 adalah sebuah film animasi produksi oleh Pixar yang ditayangkan pada tahun 2010 dalam bentuk Film 3D. Film ini merupakan sekuel dari seri film Toy Story dan merupakan sekuel terakhir yang akan dipublikasikan. Pada hari pertama peluncuran film ini, reaksinya sangat dahsyat. Film ini berhasil mengantongi $41 million hanya dari hari pertama pemutarannya saja, dan dalam tiga hari berhasil mendapatkan $109 million, menciptakan rekor baru untuk film animasi. Film ini gagal menyamai Toy Story dan Toy Story 2 di Rotten Tomatoes, dimana kedua film itu mendapatkan rating bersih 100%, film ini mendapatkan rating bersih 99%.
Selain respon dari kritikus yang sangat positif, Toy Story 3 juga mendapatkan pendapatan yang jauh di atas film Pixar lainnya. Toy Story 3 memecahkan rekor Finding Nemo sebagai film Pixar tersukses di Amerika Utara dan di Dunia, dengan keuntungan bersih sebesar $405 million di Amerika Utara dan $1,005 billion di Dunia. Toy Story 3 juga mengalahkan rekor Shrek 2 sebagai film animasi dengan keuntungan tertinggi didunia sepanjang masa. Toy Story 3 adalah film ketujuh yang berhasil mendapatkan keuntungan di atas satu miliar Dollar dan film animasi pertama yang mendapatkan rekor ini. Tahun 2010 juga dicatat sebagai tahun dimana Disney menjadi studio pertama yang menghasilkan dua film dengan keuntungan di atas satu miliar Dollar dalam tahun yang sama, yaitu Toy Story 3 dan Alice in Wonderland.



6.       Alice In Wonderland (2010)



Alice in Wonderland adalah Film Amerika animasi komputer / live action fantasi film petualangan yang disutradarai oleh Tim Burton , yang ditulis oleh Linda Woolverton , dan dirilis oleh Walt Disney Pictures . Bintang film Mia Wasikowska , Johnny Depp , Helena Bonham Carter , Anne Hathaway , Crispin Glover , Michael Sheen , Matt Lucas dan Stephen Fry .
Film ini terinspirasi oleh Lewis Carroll 's 1865 novel fantasi Alice Adventures in Wonderland dan 1871 sekuelnya Melalui-Looking Glass.
Film ini diputar perdana di London di Odeon Leicester Square pada tanggal 25 Februari 2010, dan dirilis di Australia pada tanggal 4 Maret 2010, dan Amerika Serikat dan Inggris pada tanggal 5 Maret 2010, melalui IMAX 3D dan Disney Digital 3D.



7.       The Dark Night (2008)

The Dark Night merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini pemainnya antara lain ialah Christian BaleMichael CaineHeath LedgerAaron Eckhart, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 18 Juli 2008.






Terima Kasih.
Baca juga artikel tentang 7 Antivirus Terbaik.
Semoga Bermanfaat.
Klik jika artikel ini bermanfaat
UBLO SEVEN

Post Author : M. Arief Ubaidillah

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat anda sampaikan melalui Kotak Komentar di bawah ini atau di Facebook (Muhammad Arief Ubaidillah) bisa juga di Twitter (@ubeeed).

0 comments:

Komentar Anda Sangat Bermanfaat

Silahkan Berkomentar !

 
The Official Website Of Arief Ubaidillah
Copyright© 2013 UBLO SEVEN™ | Use Chrome To The Maximum Result